Wednesday, May 17, 2017

Cara GB Point Blank Menggunakan JITBIT

Cara GB Point Blank Dengan Mouse Biasa

GB POINT BLANK JITBIT

 Ketemu lagi dengan mimin pastinya  :)


      Disini Kalian Pasti Bingung Gimana sih cara GB POINT BLANK ? lah sedangkan yang kalian miliki hanya Mouse biasa ? ...
Sebelumnya saya jelaskan apa itu GB terlebih dahulu..

Gb adalah kegiatan memperkaya EXP tanpa harus bersusah payah bermain untuk mendapatkan exp untuk menaikan grade ke pangkat yang lebih tinggi .

selain metode ini tidak berat juga aman kok sudah saya buktikan sampai pangkat besar colonel

NB : yang takut ke banned mending main ajah biasa gausah GB , karena ini diperuntukan untuk yang berminat cepat naik dan tidak takut terbanned (sudah saya test aman) meski saya sebelumnya juga ragu tapi saya beranikan diri because Im needed :)

Oke langsung saja, saya anggap sobat sudah mempunyai aplikasi JitBit ya

Caranya :
  1.   buka apps .exe kemudian install sampai selesai dan buka apps
  2.   masukan akun onHax nya dan passnya
  3.   open script
  4.   setting seperti dibawah

centang Automaticaly close macro recorder after running macro
centang Disable the welcome screen


 ganti replay jadi 0 pada times seperti diatas ini


Setting Sesuai Keinginan anda :D


Oke sekarang anda bisa start kemudian pause dulu

Langkah Kedua :
  1. Sekarang buka PBnya lalu setting di OPTION PB Video > Resolution Screen 1024 x 768 
  2. Setting Mouse kecepatan 50%
  3. Bom kan 4 jadi ubah menjadi enter
  4. Chat ganti panah down
  5. Chat Hostory ganti HOME
  6. tekan oke
  7. cari room GB dan Start Lagi deh scriptnya pakai hotkey yg udah agan atur sebelumnya di cara terakhir gambar diatas :)
  8. happy GB :D


Sekian Tutorial Dari Saya , Apabila Ada yang dipertanyakan bisa komentar di kolom komentar dibawah
Subscribe untuk terus mengikuti cara terbaru dan tips trik terbaru ya

TERIMAKASIH 
Load disqus comments

0 komentar